Langsung ke konten utama

Terapi Pijit Bio Elektrik Indralaya Ogan Ilir

 Terapi Listrik Untuk Kesehatan Sangat Baik

Mungkin saja bila anda mendengar perihal Terapi Listrik yang terbayang di pikiran anda yaitu sengatan listrik yang membahayakan bila manusia kesetrum. Tetapi butuh anda kenali bahwa sengatan atau surprise listrik dapat di gunakan untuk therapy penyembuhan atau pengobatan. Jadi listrik bukanlah saja berguna juga sebagai tenaga untuk penerangan, tetapi listrik berguna juga untuk kesehatan serta penyembuhan.
Therapy listrik yaitu cara type penyembuhan atau pengobatan alternatif yang memakai media tegangan listrik lewat sentuhan jari pakar therapy listrik. therapy type ini sangatlah bermanfaat untuk menolong melenturkan urat syaraf, memperlancar peredaran darah, meluruhkan kandungan lemak di dalam darah (cholesterol), menaikkan daya vitalitas badan, membakar kandungan gula dalam darah, dan sebagainya.
Manfaat Terapi Listrik Untuk Kesehatan
Faedah paling utama dari therapy listrik untuk kesehatan yaitu :
1. membuat lancar system peredaran darah,
2. aktifkan ion-ion di dalam badan,
3. perbaikan kulitas darah pada badan.
4. Memperbaiki syaraf
Lama waku yang di aplikasikan dalam cara therapy penyembuhan rata-rata dibutuhakn saat seputar 30 menit. selama watu itu pakar therapy listrik mengunakan sentuhan surprise listrik lewat jemarinya serta mengalirlah listrik ke sekujur badan pasien, melalui titik atau simpul-simpul syaraf di semua anggota badan pasien, seperti di bagian tangan, kaki, kepala, punggung, atau leher.
Tentang hasil dari uji ilmiah pada cara Therapy listrik ini, sudah dikerjakan serta pernah diuji cobalah dengan cara ilmiah di Kampus Gajah Mada. hasil dari eksperimen serta riset sudah memberikan bahwa listrik mempunyai kandungan ion, medan magnet yang sangatlah bermanfaat untuk kesehatan badan. medan magnet listrik melakukan tindakan waktu mendeteksi, merelaksasi, dan melenturkan semua pembuluh darah.
Tak diduga Bila tegangan listrik memegang manfaat utama pada dunia kedokteran serta kesehatan. di dalam bagian medis kedokteran, kelistrikan memiliki dua segi yaitu listrik dan magnet yang muncul di dalam badan manusia dan bagaimanakah penggunaannya pada permukaan badan manusia.
Biolistrik telah berkembang mulai sejak awal th. 1780an. waktu itu, kelistrikan pada badan hewan dipelajari oleh luigi galvani dan pada th. 1786 dia berikanlah ikhtisar berdasar hasil eksperimennya pada seekor katak. ke-2 kaki katak terangkat waktu di beri aliran listrik melalui suatu hal konduktor. pengetahuan perihal gelombang arus listrik ini kenyataannya sangatlah utama karena sangat berkenaan masa dengan penggunaan arus listrik untuk merangsang saraf motorik dan syaraf sensorik.
Ingin Terapi Listrik Untuk Kesehatan?
Info: Muhammad Wahyudi, M.Pd.I
WA: 082231906842

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Indralaya Sumatera Selatan

Ruqyah dan Tazkiyatunnafs (Penyucian hati) By: Muhammad Wahyudi Bismuillahirrohmanirrohiim Apakah Ruqyah Syar’iyah itu? Bacaan, doa, dzikir, wirid yang bertujuan untuk mencegah, melindungi dan mengobati penyakit medis dan non-medis yang caranya sesuai dan tidak bertentangan dengan aqidah dan syari’at Islam. Apakah Ruqyah Harus Kesurupan? kebanyakan masyarakat mengira ruqyah itu serem, menakutkan, membuat kesurupan, muntah dan lain sebagainya. disini penulis ingin meluruskan pandangan tersebut, bahwa ruqyah adalah doa, bacaan atau dzikir yg tidak ada unsur kesyirikan yang bertujuan untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dari gangguan jin, sihir, ain maupun penyakit hati. jadi pada intinya ruqyah itu membuat orang yang sakit menjadi sembuh, yang mana Al-Qur'an adalah asyifa (penawar) obat bagi semua penyakit jasmani maupun rohani, penyakit fisik maupun non fisik, penyakit dunia maupun akhirat. hal ini disebutkan dalam Firman Allah surah Al-Isra ayat 82 y

Gangguan Setan/ Jin Dalam Keluarga (Anak)

  Gangguan Setan/ Jin pada Anak dalam sistem Keluarga Sebagai Anak: ketika seorang anak terkena gangguan jin akan membentuk karakter/kepribadian yang tidak baik, otomatis akan berpengaruh besar terhadap sistem keluarga. Anak ini akan mempunyai akhlak yang buruk, suka melawan orang tua, hidupnya tidak mau diatur, pemarah, pemurung, dan lain-lain. Sifat atau karakter ini muncul tergantung jenis jin yang berada dalam tubuhnya. Seperti yang sudah pernah kami tangani, ada seorang anak yang menanggung penyakit suka mencuri (kleptomania), suka berbohong. Semua bentuk kepribadian ini apabila ekstrim (berlebihan) dan berada dalam sistem keluarga maka akan menimbulkan masalah dan mengganggu anggota keluarga yang lain. Jika jin anak tersebut berada dalam sistem sekolah, maka juga akan menimbulkan masalah di sekolah. Baik dengan guru, teman, atau yang lainnya, karena efek dari gangguan jin yang ada dalam tubuhnya. Di luar sekolah pun, anak ini akan mencari tempat/lingkungan yang bisa menyuplai ene